Santap Sedap Bebek di Bebek Kaleyo

  Minggu, 21 Juli 2019   Ananda Muhammad Firdaus
(Kaleyo.com)

JAKARTA, AYOTASIK.COM -- Jika Anda berkunjung ke kawasan Daan Mogot, wajib hukumnya untuk berkunjung ke rumah makan Bebek Kaleyo Daan Mogot. Rumah makan ini sudah sangat terkenal di semua kalangan. Selain tempatnya yang sangat cozy, rumah makan ini juga menawarkan menu utama berbahan dasar bebek yang tidak perlu diragukan lagi rasanya. Pada kesempatan kali ini, artikel ini akan mengajak Anda untuk membahas mengenai rumah makan ini. Yuk disimak.

Sekilas Tentang Rumah Makan Bebek Kaleyo

Kata 'Kaleyo' berasal dari bahasa Jawa. Kaleyo diambil dari kata “kalih” yang mana mempunyai arti dua dan ayo yang mengisyaratkan ajakan. Sehingga bisa disimpulkan bahwa Kaleyo sendiri mempunyai arti mengajak para pembeli untuk tidak hanya membeli satu namun dua. Atau juga bisa diartikan bahwa pembeli harus datang berkali-kali. Unik sekali bukan?

Bagi Anda yang masih penasaran dengan rumah makan Bebek Kaleyo di Daan Mogot ini Anda bisa buktikan sendiri dengan datang ke sana. Di sana disajikan berbagai macam sajian makanan bebek dan ayam yang rasanya tiada tandingnya. Selain itu, disajikan dengan nasi panas yang menggunakan alas daun pisang yang dilengkapi dengan berbagai pilihan sambal. Bagi Anda pecinta pedas, wajib coba ya. Pokoknya rasanya nampol.

Rumah makan Bebek Kaleyo mempunyai misi “Menjadi Berkat bagi Banyak Orang” yang mana rumah makan ini sebisa mungkin mengusahakan masakannya bisa dinikmati semua orang baik dari ras dan suku manapun. Selain itu, tempat ini juga di desain senyaman mungkin untuk semua kalangan.

Keunikan Rumah Makan Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo merupakan rumah makan yang sudah mempunyai 14 cabang di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah di kawasan Daan Mogot, Jakarta. Setiap harinya, rumah makan ini sangat ramai dipenuhi oleh para pecinta kuliner bebek. Selain ramai, tempat ini juga mempunyai beberapa keunikan yaitu sebagai berikut ini.

1.    Sajian Menu
Pada dasarnya jika Anda lihat daftar menu Bebek Kaleyo Daan Mogot di Traveloka adalah restoran yang menyajikan menu utamanya adalah daging bebek. Ya memang benar. Di tempat ini menyajikan berbagai macam sajian bebek dengan berbagai macam variasi olahan masakan, namun ada juga masakan ayam untuk anda yang mungkin tidak bisa memakan bebek. Rumah makan ini memiliki ciri khas tersendiri, yaitu ada pada sambalnya. Sambal ditempat ini sangat terkenal pedas pokoknya dijamin bikin dower bibir saat mencicipinya.

2.    Jam Buka
Bebek Kaleyo buka setiap Senin sampai Sabtu saja. Pada hari Minggu restoran ini libur. Jam bukanya adalah mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Hanya restoran Bebek Kaleyo lah yang tutup di hari Minggu, padahal kalau kita teliti banyak restoran dan rumah makan yang buka di hari Minggu.

3.    Mempunyai Banyak Cabang yang Tersebar
Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa rumah makan ini mempunyai 14 cabang yaitu Cempaka Putih, Rawamangun, Danau Sunter Utara, Daan Mogot dan masih banyak lagi lainnya.

4.    Makanan di Jamin Halal
Menu makanan dan minuman di rumah makan Bebek Kaleyo ini sudah mengantongi sertifikat halal sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak melanggar hukum agama Islam. Jadi umat muslim tidak usah ragu untuk mengunjungi dan makan di tempat ini ya.

5.    Menyajikan Bebek Berkualitas
Bagi Anda yang memiliki kekhawatiran akan kualitas bebek yang disajikan, tenang saja.Bebek di sini layak saji dan tidak akan bau. Sudah bisa dipastikan bebek di tempat ini mempunyai kualitas yang bagus dan sudah melalui proses pemeriksaan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar