Seorang Pengawas TK Positif Covid-19, Kantor Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya Ditutup

  Kamis, 01 Oktober 2020   Heru Rukanda
Kantor Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya di Kompleks Perkantoran Jl. Ir. H. Djuanda ditutup sementara. (Heru Rukanda/ayotasik.com)

KOTA TASIKMALAYA, AYOTASIK -- Kantor Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya di kompleks perkantoran jalan Ir. Djuanda Kota Tasikmalaya ditutup sementara setelah adanya salah seorang pengawas Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) terkonfirmasi positif Covid-19. Penutupan dilakukan selama tiga hari untuk dilakukan sterilisasi seluruh ruangan.

Sekertaris Daerah Kota Tasikmalaya yang juga juru bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan, mengatakan, sejak kemarin kantor dinas pendidikan Kota Tasikmalaya sudah ditutup sementara 

"Untuk sementara pelayanan di kantor dinas pendidikan ditutup sementara selama tiga hari untuk dilakukan sterilisasi ruangan. Pihaknya juga telah melakukan tracing terhadap siapa saja yang kontak erat dengan pasien", ucap Ivan Dicksan.

Para pengawai di lingkungan dinas pendidikan Kota Tasikmalaya untuk saat ini diberlakukan Work From Home (WFH) sebagai antisipasi penyebaran dan penularan Covid-19.

"Kami berlakukan Work From Home (WFH) bagi pegawai di lingkungan dinas pendidikan, serta meminta kesadaran seluruh pegawai untuk melakukan pemeriksaan swab", ujar Ivan.

Sementara itu, kepala dinas kesehatan Kota Tasikmalaya Uus Supangat mengatakan, pihaknya hingga saat ini terus melakukan tracing terhadap siapa saja yang kontak erat dengan pasien termasuk keluarganya.

"Sampai saat ini dinas kesehatan terus melakukan tracing terhadap pegawai di lingkungan dinas pendidikan kota tasikmalaya termasuk keluarga pasien," ucap Uus.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar