Paslon WANI Terus Bentuk Komunitas Relawan untuk Menangkan Pilkada Serentak

  Jumat, 16 Oktober 2020   Irpan Wahab Muslim
Paslon Wani Daftar Ke KPU. (Ayotasik.com/Irpan Wahab)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra-Iip Miptahul Paoz (WANI) terus gencar membentuk relawan pemenangan di setiap kecamatan bahkan desa untuk memuluskan keinginanya menduduki kursi bupati dan wakil bupati.

Setidaknya, tercatat sudah dibentuk 60 komunitas relawan pemenangan WANI di 39 kecamatan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya untuk ikut mensosialisasikan dan memenangkan Iwan-Iip di Pilkada Tasikmalaya.

Calon Wakil Bupati Tasikmalaya, Iip Miptahul Paoz mengungkapkan pembentukan relawan pemenangan WANI ini diharapkan mampu mensosialisasikan Iwan-Iip kepada semua kalangan masyarakat lainnya.

"Termasuk ikut menyampaikan slogan WANI yaitu Tasik Maju Sejahtera Religius (MASAGI) sebagai visi dan misi di Pilkada Tasikmalaya ini," ungkap Iip, Jumat (16/10/2020).

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan WANI, Ami Fahmi  menambahkan, relawan-relawan WANI ini mempunyai pola kerja sendiri, bisa terkonsep maupun tidak, ikut mensosialisasikan Iwan-Iip kepada seluruh segmen lapisan masyarakat.

"Kita mengapresiasi bantuan dan dukungan dari relawan-relawan WANI dalam prosesi pemenangan WANI di Pilkada Tasik. Peran relawan ini sangat besar membantu kerja politik mesin partai koalisi yang segmennya tidak tersentuh oleh partai," terang Ami.

Yang pasti, kata Ami, peran relawan-relawan WANI ini ikut mengarahkan pilihan masyarakat kepada Iwan-Iip. Kalau partai politik jalur struktur partai menjadi penggerak, relawan ini berbagai lapisan masyarakat tergabung dalam komunitas.

"Sudah tercatat di kita, jumlah relawan WANI sudah ada 60 komunitas di 39 kecamatan. Semua segmen masyarakat ada di dalam komunitas relawan ini," tambah Ami.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar