Masuk ke Kolong Lokomitif, Pejalan Kaki Selamat dari Maut

  Sabtu, 17 Oktober 2020   Heru Rukanda
Seorang warga selamat setelah tertabrak dan masuk ke kolong lokomotif di dekat pintu perlintasan kereta api Pasar Pancasila Kota Tasikmalaya, Sabtu, (17/10/2020) (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

TAWANG, AYOTASIK.COM -- Seorang pejalan kaki tertabrak lokomotif CC 206-1395 dan masuk ke kolong di dekat pintu perlintasan kereta api Pasar Pancasila, Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Sabtu (17/10/2020). Korban bernama Juju Juanda (52) warga setempat selamat dari maut dan hanya mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri.

Menurut salah seorang saksi, Hendra (40), korban awalnya berjalan kaki di pinggir rel kemudian pindah ke tengah rel. Warga berteriak memberi tahu korban jika ada kereta yang datang. Korban langsung berlari tetapi lantaran kereta sudah dekat sehingga korban tertabrak dan masuk ke kolong kereta.

"Saya kira korban sudah meninggal. Beruntung korban selamat hanya luka di bagian kepala sebelah kiri," ujar Hendra.

Menurut petugas palang pintu perlintasan kereta api, Agi Haryadi (27), lokomotif CC 206-1395 dari arah Banjar menuju Tasikmalaya sudah membunyikan klakson. Warga di sekitar lokasi kejadian pun sudah memperingatkan korban dengan berteriak. Tetapi korban malah terus berjalan menyebrang rel.

"Sepertinya korban kebingungan saat lokomotif sudah dekat sehingga akhirnya tertabrak dan masuk ke kolong lokomitif," ucap Agi.

Korban yang mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri langsung dibawa oleh warga ke rumah sakit dokter Soekardjo. Keluarga korban pun tak kuasa menahan tangis melihat kondisi korban yang berlumur darah.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar