Layanan Pesanan Online di 2 Gerai McDonald's di Kota Tasikmalaya Tutup Sejak Kemarin

  Kamis, 10 Juni 2021   Heru Rukanda
Tangkapan layar 2 gerai MCD di Kota Tasikmalaya tidak melayani pesanan secara online pada aplikasi ojek online, Kamis, 10 Juni 2021. (Ayotasik.com/Heru Rukanda).
CIHIDEUNG, AYOTASIK.COM -- Layanan pesanan online 2 gerai MC Donald di kota Tasikmalaya di aplikasi ojek online tutup sejak kemarin hingga Kamis, 10 Juni 2021. 
 
Belum aktifnya layanan pesanan online tersebut disinyalir sebagai antisipasi kerumunan orang dari pesanan BTS Meal seperti yang terjadi pada Rabu, 9 Juni 2021 di mana gerai MCD di seluruh daerah ramai diserbu pengemudi ojek online, bahkan di beberapa daerah seperti di Bandung gerai MCD ditutup. 
 
Hingga pukul 16.00 WIB, pesanan BTS Meal di aplikasi ojek online pada 2 gerai MCD di Jalan HZ Mustofa dan Jalan Ir. Djuanda masih belum buka melayani pesanan secara online. Pantauan Ayotasik.com, sejauh ini tidak tampak antrean panjang di 2 gerai MCD tersebut. "Sejak kemarin, saya mau pesan BTS Meal lewat aplikasi ojek online masih tutup hingga sekarang," ujar Adi, Kamis, 10 Juni 2021. 
 
Ia menuturkan, dirinya akhirnya pergi sendiri ke gerai MCD di Jalan KH Zenal Mustofa untuk mendapatkan BTS Meal. Ia semula mengira gerai MCD di Kota Tasikmalaya tutup karena melihat di aplikasi ojek online tutup. "Saya kira tutup, tapi ternyata buka seperti biasa, hanya tidak melayani pesanan online," ucapnya. 
 
Adi menambahkan, ia juga mengapresiasi pihak gerai MCD yang menutup pesanan secara online demi mencegah kerumunan seperti yang terjadi pada hari kemarin. "Senang saja bisa mendapatkan BTS Meal meski harus datang semdiri ke gerainya," pungkasnya. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar