Tulang Rusuk Korban Patah Diduga Terkena Tusukan Sajam. Polisi Berencana Autopsi Jenazah Korban

  Rabu, 23 Juni 2021   Heru Rukanda
Polisi olah TKP dugaan pembunuhan tukang rongsok di Pasar HPKP 2 Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Rabu, 23 Juni 2021. (Ayotasik.com/Heru Rukanda).

MANGKUBUMI, AYOTASIK.COM -- Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota terus melakukan penyelidikan terkait dugaan pembunuhan seorang tukang rongsok di Pasar HPKP 2 Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Rabu, 23 Juni 2021. Sejumlah saksi pun dimintai keterangan oleh petugas guna menungkap kasus tersebut.

Di samping itu, petugas juga melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban bersama petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. Informasi yang dihimpun Ayotasik.com di lapangan, setidaknya ada beberapa luka diduga bekas tusukan benda tajam pada dada kiri dengan lebar 2 centimeter, luka di perut kiri dengan lebar 2 centimeter, luka di punggung dengan lebar 2 centimeter, dan luka di paha samping kiri dengan lebar 2 centimeter.

Selain itu, terdapat luka lecet di pelipis, luka lebam serta lecet di wajah kiri dan kanan, luka lecet di punggung dan dada di bawah dagu, serta ada patah tulang rusuk sebelah kiri diduga bekas tusukan. "Sejauh ini memang ada luka-luka diduga bekas kekerasan atau benda tajam pada tubuh korban. Untuk penyebab kematiannya, memang harus dilakukan autopsi," ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono, Rabu, 23 Juni 2021.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian bahwa terjadi perkelahian terlebih dahulu antara korban dengan terduga pelaku. "Identitas pelaku sudah kami dapatkan. Mudah-mudahan segera tertangkap pelakunya," ucapnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar